:D

www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws

lebaran part 1

stelah puasa selama satu bulan dan kalah 10 hari,,akirnya langkah kemenangan datang padahal aku juga gak menang,,selama puasa,aku banyak bgd ngrasaìn yg namanya pengalaman yg berarti tapi timing nya agak beda karena disibukin ama kerjaan sekolah gitchuw-,-
selama puasa emg aku lbih bnyak main dari pada blajar,hehe
ngumpul br ma temen kampung,bercandaan,ngaji brg,jaga zakat nyambi nonton film..foto2 juga..ckck..keluarga aku juga makin harmonis mama,bapak,aku,adek bsa makan dsatu meja..biasanya nyebar2..dan aku biasanya diruang tamu makanya..ahakahak..seru deh kalo puasa!!tapi kalo ada awal pasti juga ada akir,,dan aku nangis dan bkalan kangen sama puasa,,mudah2 bsog masi bisa ngrasain puasa,,mengenai lebaran..aku gak ngarep bgd sih..keluarga juga ada yang gak pulang..sediih deh..lebaranya sepi:'(
tapi yah dinikmatin aja deeh..
maaf lair batin dan SELAMAT LEBARAN:D :D

0 comments:

Posting Komentar

play here